Site icon Prokalteng

Suaminya Dikaitkan dengan Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Begini Respons Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram dhiniaminarti)

Akun media sosial Dimas Seto dibanjiri komentar netizen setelah beredar isu bahwa dirinya menjadi selingkuhan Paula Verhoeven. Banyak dari mereka penasaran dan bertanya apakah isu yang benar atau tidak. Ada juga netizen yang tidak percaya dan mendoakannya diangkat derajatnya.

Di tengah panasnya isu dan Dimas Seto menjadi sorotan publik, Dhini Aminarti berusaha menguatkan sang suami. Dia pun memastikan ada untuk sang suami di tengah hantaman kabar tak sedap tersebut.

“Semangat sayangku @dimasseto_1,” ujar Dhini Aminarti dalam unggahannya di Instagram Story.

Dhini Aminarti juga mengunggah foto kebersamaan dengan Dimas Seto. Dalam foto, terlihat pasangan yang sudah 15 tahun menikah itu memperlihatkan foto mesra dengan mendekatkan wajah mereka dalam posisi menghadap ke arah kamera.

Unggahan Dhini Aminarti itu seolah menyiratkan pesan kuat bahwa gosip liar yang beredar di media sosial tidak akan mempengaruhi rumah tangganya bersama Dimas Seto.

Sejumlah selebriti Tanah Air senang melihat foto mesra yang diperlihatkan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Beberapa dari mereka yaitu Shireen Sungkar, Indra Bektix Vebby Palwinta, Rey Mbayang, dan lain-lain.

Nama Dimas Seto dikait-kaitkan terkait dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven setelah adanya unggahan Baim Wong di akun media sosial yang memberikan sindiran untuk tidak mengganggu istri orang. Unggahan itu dibuat Baim Wong pada pertengahan tahun 2024.

“Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya… Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” tulis Baim Wong kala itu.

Unggahan Baim Wong ini tidak menyebutkan nama ataupun inisial. Salah satu netizen lantas berspekulasi mengaitkannya dengan Dimas Seto.(jpc)

Exit mobile version