Site icon Prokalteng

Heboh! Rekaman dan Chat Pratama Arhan dengan Rachel Vennya Bocor

Rachel Vennya. (Instagram rachelvennya)

JELANG kontra Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, kembali jadi sorotan publik. Bukti-bukti perselingkuhan antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nuderer, tersebar dan membuat heboh media sosial.

Bukti yang diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun Azizah Salsha, Minggu (6/10/2024), itu berupa rekaman percakapan telepon dan obrolan chat.

Suara dalam rekaman percakapan itu diduga adalah Rachel Vennya dan Pratama Arhan yang membahas soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

“Kenapa? Sorry tadi reconnecting,” ucap suara perempuan dalam rekaman yang ditengarai adalah Rachel Vennya, mengutip unggahan Instagram @budepji, Senin 7 Oktober 2024.

Suara laki-laki yang diduga Arhan dalam obrolannya dengan Rachel mengungkapkan tempat yang menjadi Lokasi pertemuan Azizah dan Salim.

“Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya (Salim). Aku nggak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak,” ungkapnya.

Pria tersebut mengaku mempunyai bukti bahwa Azizah menyimpan banyak foto Salim. “Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga,” katanya.

Selain itu, ia juga mengutarakan bahwa Azizah kerap berkirim pesan kepada Salim dan disertai dengan emotikon love.

“Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak,” jawab pria tersebut.

Suara yang diduga Rachel, di sepanjang percakapan tersebut lebih banyak diam. Ia sepertinya lebih fokus mendengarkan dan memberikan respons-respon singkat.

Sementara itu, bukti obrolan chat yang tersebar di media sosial dikabarkan berawal dari unggahan Rachel Vennya.

Chat tersebut jadi bukti bahwa pernyataan Rachel tempo hari memang benar bahwa Pratama Arhan lah yang pertama kali mengadukan perselingkuhan Azizah dan Salim kepadanya.

Unggahan itu dibagikan Rachel Vennya di akun Instagram keduanya yang tidak banyak diketahui publik namun dengan sekejab langsung viral.

Dalam chat tersebut, Arhan menyerahkan semuanya kepada Rachel jika ingin memviralkan kasus perselingkuhan Azizah dengan Salim.

“Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak,” tulis Arhan.

Pesan pemain timnas Indonesia itu dibalas Rachel dengan memberikan semangat. “Iya makasih Han. Kamu juga baik-baik, ya. Semangat dan semoga kuat terus, ya Han,” tulis Rachel.

“Saya juga makasih kak. Sehat selalu dan semangat terus kak,” timpal pesepak bola kelahiran 21 Desember 2001 itu.

Rachel kembali merespons dengan mengucapkan terimakasih kepada Arhan meski tidak akan memaafkan sang istri.

“Jujur aku belum dan kayaknya gak akan bisa maafin dia (Azizah). Sekali lagi makasih sudah kasih tau semuanya ya Han,” ucap selebgram itu.

“Sama-sama kak. Semoga kebenaran demi kebenaran semakin terungkap lagi dan sabar juga buat kak Rachel, ya,” jawab Arhan lagi.

Namun saat kabar perselingkuhan sang istri terkuak ke publik dan viral, pada 21 Agustus 2024 Arhan kembali menghubungi Rachel Vennya dan meminta agar kasus itu tidak lagi diramaikan.

“Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak,” tulisan Arhan dalam chat-nya.

Hingga saat ini, baik dari pihak Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan konfirmasi mengenai bukti-bukti perselingkuhan yang kembali ramai di media sosial ini. (jpg)

Exit mobile version