Site icon Prokalteng

Berita Duka: Artis Senior Marissa Haque Tutup Usia

Marissa Haque bersama suami

PROKALTENG.CO-Dunia hiburan Indonesia kembali berduka dengan meninggalnya artis dan politisi Marissa Haque. Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh putri Marissa, Chikita Fawzi, melalui Instagram story pribadinya. Dalam unggahannya yang penuh emosi, Chikita menulis, “Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu.”

Kepergian Marissa Haque tentu mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar dan kolega di dunia hiburan dan politik. Marissa dikenal sebagai seorang artis yang pernah aktif di dunia seni peran pada era 80-an hingga 90-an. Tak hanya berkarir di dunia hiburan, ia juga merambah dunia politik, dan dikenal sebagai sosok yang peduli pada isu-isu sosial serta pendidikan.

Semasa hidupnya, Marissa Haque kerap membagikan pemikirannya melalui media sosial dan tetap aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Beliau juga sempat menjabat sebagai anggota DPR RI, sebuah pencapaian yang mempertegas dedikasinya untuk turut membangun Indonesia, baik melalui dunia seni maupun politik. (net)

Exit mobile version