Site icon Prokalteng

Melibatkan Generasi Muda Dalam Pembangunan Merupakan Investasi Jangka Panjang yang Strategis

Anggota DPRD Kalteng, Okki Maulana

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Anggota  DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Okki Maulana. Menyebut,  generasi muda memiliki energi, ide segar dan keberanian yang diperlukan untuk menghadapi tantangan zaman.

“Mereka dianggap sebagai agen perubahan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa,” katanya,baru-baru ini.

Ia menegaskan, pentingnya memberdayakan generasi muda agar potensi mereka dapat optimal. Dengan memberikan dukungan, pendidikan dan kesempatan yang luas, generasi muda dapat terlibat aktif dalam pembangunan masyarakat.

Selain itu, ia juga menyoroti perlunya pembinaan nilai-nilai kebangsaan dan karakter yang kuat pada generasi muda. Dengan demikian, generasi muda tidak hanya mampu menciptakan perubahan positif, tetapi juga tetap mempertahankan identitas dan kearifan lokal dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam pandangan Okki, melibatkan generasi muda dalam proses pembangunan, merupakan investasi jangka panjang yang strategis. Dengan memberikan perhatian, pada potensi dan aspirasi generasi muda, kita turut menciptakan pondasi yang kokoh bagi masa depan lebih cerah dan berdaya saing.

“Dengan memberikan dukungan, pembinaan, dan ruang partisipasi yang luas, generasi muda dapat menjadi kekuatan yang mendorong kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (hfz)

Exit mobile version