Site icon Prokalteng

Kehadiran PLN di Tiga Desa Damang Batu Disambut Baik Anggota DPRD Gumas

Anggota DPRD Gumas Polie L Mihing (FOTO : NYA)

KUALA KURUN, PROKALTENG.CO – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Polie L Mihing, menyambut baik kehadiran layanan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di tiga desa di wilayah Kecamatan Damang Batu. Kehadiran PLN di Tumbang Posu, Tumbang Maraya, dan Lawang Kanji diharapkan dapat mendukung pertumbuhan perekonomian warga setempat.

“Saya yakin, kehadiran PLN akan mendukung pertumbuhan perekonomian warga di tiga desa tersebut yakni di Tumbang Posu, Tumbang Maraya, dan Lawang Kanji,” ucap Polie.

Politisi Partai Hanura itu menjelaskan bahwa selama ini masyarakat di Tumbang Posu, Tumbang Maraya, dan Lawang Kanji harus menggunakan genset untuk memenuhi kebutuhan listrik mereka. Biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasikan genset setiap bulan terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan biaya listrik dari PLN.

“Artinya, kehadiran PLN akan menghemat pengeluaran warga tiga desa tadi,” tambahnya. Polie berharap dengan adanya layanan listrik yang lebih terjangkau, masyarakat dapat lebih produktif dan mengalokasikan dana yang sebelumnya digunakan untuk membeli bahan bakar genset ke kebutuhan lain yang lebih penting. (nya)

Exit mobile version