Site icon Prokalteng

Bersantai di Sante Cafe, Tawarkan View Cantik Sambil Manjakan Lidah

Bagi warga Samarinda yang ingin kongkow atau santai, Sante Cafe adalah pilihan yang tepat. (NASYA/KP)

Menyusuri pesona baru di Samarinda, Anda dapat memilih Sante Cafe. Pemandangan apik dari Sungai Mahakam, taman dan kolam renang Fugo, keindahan langit sore, serta lampu kota yang berkilauan di malam hari jadi daya tarik utama. 

—-

KAFE ini terletak di Lantai 6, Fugo Hotel Samarinda yang juga dapat di akses dari lantai UG Bigmall Samarinda. Sante Cafe tepat bersebelahan dengan Mandalaya Resto. Tawarkan tempat yang nyaman lebih dari sekadar tempat bersantai. Sante Cafe menjadi pilihan ideal untuk menikmati momen bersama keluarga, dan sahabat.

“Sante Cafe bukan hanya untuk pengunjung hotel. Bagi warga Samarinda yang ingin kongkow atau santai, Sante Cafe adalah pilihan yang tepat,” ujar Marketing Communication (Marcom) Fugo Hotel Samarinda, Eka Rachmajaya Putra.

Tidak hanya menyajikan pemandangan yang memukau, tetapi juga menawarkan menu minuman yang patut dicoba. Salah satu menu andalannya adalah santeria series, kopi moktail yang menampilkan Americano dengan sentuhan sirop buah yang segar. Tersedia dalam tiga varian rasa stroberi, jeruk, dan lemon. Minuman ini memadukan keseimbangan antara manisnya sirop dan kepahitan kopi. Ideal bagi Anda yang ingin memulai petualangan rasa kopi.

Nah, bagi penggemar moktail segar, golden whale menjadi pilihan sempurna. Minuman ini menonjol dengan warna biru berlian dari sirop blue curacao, dipadu dengan soda dan lemon di atasnya. Dengan irisan jeruk nipis dan lemon yang menghiasi serta kulit lemon yang dibentuk spiral, Golden Whale menawarkan visual yang memikat dan rasa yang menyegarkan. Dari santeria hingga golden whale ini di hargai Rp60 ribu net.

Sebagai pelengkap, mereka juga menyuguhkan banyak pilihan dessert yang cantik nan menggoda dengan beragam rasa yang menarik wajib coba. Mulai dari stroberi, mangga, dan blue berry cheese cake, chocolate glaze cake, tiramisu cake, dan banyak lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 30-60 ribu per-slicenya.

Ada juga kudapan lain yang tak kalah terkenal yang bisa dinikmati yakni , onde-onde dan bakpaonya yang menggugah. Untuk Onde-onde tersedia dua pilihan rasa kacang hijau, dan kacang tanah, kulit luarnya crispy dan filling-nya lumer. Untuk bakpaonya juga jangan sampai terlewat ada varian telur asin dan pandan, keduanya menawarkan rasa yang spektakuler yang menjadi rekomendasi dan favorit penggemar ketika berkunjung ke Sante Cafe.

Dengan berbagai penawaran kuliner dan suasana yang memikat, Sante Cafe di Fugo Hotel Samarinda siap menjadi pilihan favorit baru bagi warga Samarinda. (rdh/jpg)

Exit mobile version