Site icon Prokalteng

Saiful-Firdaus Siap Wujudkan Katingan Berkarya Maju Bersama

Pasangan calon Bupati Katingan Saiful dan dan calon Wakil Bupati Katingan Firdaus. (FOTO JERI)

KASONGAN, PROKALTENG.CO – Pada hari terakhir pendaftaran calon, pasangan bakal calon Bupati Katingan, Saiful, dan bakal calon Wakil Bupati Katingan, Firdaus, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan. Pendaftaran ini dilakukan pada Kamis (29/8), sekitar pukul 14.00 WIB.

Saiful dan Firdaus tiba di kantor KPU dengan didampingi rombongan besar simpatisan serta para pengusung dari Partai Golkar, Demokrat, NasDem, PPP, dan PAN. Kehadiran mereka menjadi momen penting karena pasangan ini adalah yang pertama resmi mendaftar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2024.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, Saiful menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Katingan.

“Kami lahir di Katingan, dan membangun daerah ini adalah tanggung jawab kita semua. Pilkada ini adalah kesempatan bagi kami untuk berkontribusi dalam pembangunan fisik dan mental spiritual masyarakat, serta mewujudkan semboyan ‘Penyang Hinje Simpei’,” ujarnya.

Saiful juga menekankan pentingnya menciptakan kehidupan yang rukun dan damai di Katingan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Jika terpilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, ia berjanji akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat, menciptakan iklim investasi yang kondusif, serta meningkatkan akses infrastruktur yang selama ini diimpikan warga Katingan.

Selain itu, pasangan ini juga menaruh fokus besar pada peningkatan kualitas sumber daya manusia, sehingga masyarakat Katingan dapat bersaing dengan daerah lain. Hal ini sejalan dengan visi mereka yang terangkum dalam semboyan “Katingan Berkarya Maju Bersama.”

Dengan visi dan misi yang jelas, Saiful dan Firdaus berharap dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kabupaten Katingan, membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya. (eri)

Exit mobile version