Site icon Prokalteng

Didukung 30 Relawan, Agustiar-Edy : Jaga Kedamaian Selama Kampanye Hingga Pemungutan Suara

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng saat membubuhkan komitmen malaksanakan kampanye pilkada damai, Selasa (24/9). Pasangan ini juga memiliki banyak relawan yang siap mengawal menuju kemenangan.(FOTO : ARIEF/KP)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO– Hingga saat ini, pasangan Agustiar-Edy Pratowo telah mendapatkan dukungan dari sekitar 30 kelompok relawan yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat di seluruh Kalteng

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai untuk Pilkada Kalteng 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Kalteng di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Selasa (24/9).

Kehadiran Agustiar Sabran, yang merupakan anggota DPR RI, dan Edy Pratowo, disambut meriah oleh para pendukung pasangan dengan nomor urut 3 ini. Acara deklarasi berlangsung meriah dengan hiburan musik dan tarian, serta sambutan dari Ketua KPU Provinsi Kalteng.

Seluruh pasangan calon, termasuk Agustiar-Edy Pratowo, dengan penuh semangat mengikuti pembacaan Deklarasi Kampanye Damai yang dipimpin oleh Ketua KPU Kalteng.

Agustiar Sabran dan Edy Pratowo beserta seluruh tim kampanye dan relawan pendukung menyatakan komitmen mereka untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Kalteng 2024 agar berjalan damai dan sukses.

Pasangan ini menekankan pentingnya menjaga kedamaian selama proses kampanye hingga hari pemungutan suara. Agustiar Sabran mengajak semua pihak, termasuk pasangan calon lainnya, untuk bersama-sama membangun Kalteng menjadi daerah yang lebih maju di masa depan.

“Kita harus bersinergi dan bekerja sama untuk membangun Kalteng agar semakin maju,” ujar Agustiar Sabran.

Edy juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Pilkada Kalteng 2024 sebagai pesta demokrasi yang aman, damai, dan penuh suka cita. Ia berharap seluruh tahapan Pilkada dapat berlangsung dengan baik dan lancar.. (sja/ram/kpg)

Exit mobile version