Site icon Prokalteng

Paslon Fairid-Zaini Kembali Sambangi Warga Palangka Raya, Serap Aspirasi Pembangunan

Pasangan nomor urut 2 silaturahmi bersama masyarakat di Jalan Batu Suli, Kota Palangka Raya pada Rabu (23/10). (Jefrie/Prokalteng.co)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Achmad Zaini, terus aktif turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi warga. Pada Rabu malam (23/10/2024), pasangan nomor urut 2 ini menggelar acara silaturahmi dengan warga di Jalan Batu Suli, Palangka Raya.

Acara tersebut berlangsung hangat dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Berbagai aspirasi terkait pembangunan Kota Palangka Raya disampaikan langsung oleh warga.

“Masukan dari masyarakat sangat penting bagi kami. Kami berkomitmen untuk mendengar dan berupaya memenuhi kebutuhan warga,” ujar Achmad Zaini.

Zaini menegaskan, apabila terpilih kembali, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat. Komunikasi dengan warga, menurutnya, menjadi kunci utama agar program-program pemerintah tepat sasaran.

“Hari ini kami fokus membahas pembangunan kota, seperti infrastruktur jalan, tunjangan RT, serta BPJS Ketenagakerjaan bagi RT. Kami ingin memastikan program yang kami tawarkan benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat,” tutupnya. (jef)

Exit mobile version