Site icon Prokalteng

Diskusi Bareng Warga Muhammadiyah, Rojikinnor Sampaikan Visi Misi Membangun Palangka Raya

Calon Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor (lima dari kiri) berfoto bersama warga persyarikatan Muhammadiyah usai diskusi bareng. (Foto : IST)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Calon Walikota Palangka Raya, Dr. H. Rojikinnor, M.Si menghadiri silaturahmi dan diskusi bersama warga persyarikatan Muhammadiyah, Kamis (10/10/2024) lalu.

Acara yang digelar di Aula PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah itu, tidak hanya sebagai ajang pertemuan saja. Akan tetapi juga kesempatan bagi warga Muhammadiyah untuk mendengarkan langsung visi dan misi yang diusung oleh Dr. Rojikinnor dalam membangun Palangka Raya untuk menjadi lebih baik.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, hingga generasi muda Muhammadiyah, dan berlangsung dengan penuh antusiasme.  Dr. Rojikinnor dalam paparannya menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Palangka Raya yang maju dan hebat.

“Dengan kebersamaan dan kerja keras, kita bisa membuat Palangka Raya menjadi kota yang lebih hebat dan membahagiakan bagi kita semua,” ucap Rojikinnor.

Selain pemaparan visi dan misi, acara ini juga menjadi ajang bagi warga Muhammadiyah untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan terkait masa depan Palangka Raya. Diskusi berlangsung hangat, mencerminkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses pembangunan kota.

“Saya menyambut baik setiap masukan dan berjanji akan mempertimbangkan aspirasi tersebut dalam kebijakan-kebijakan yang akan diambil nantinya,” kata Rojikinnor

Pada kesempatan tersebut, warga Muhammadiyah juga diserukan untuk memberikan dukungan pada pemilihan yang akan datang. Khususnya kepada pemimpin baru, harapan baru denga harapan besar bagi masa depan Kota Palangka Raya yang lebih cerah di bawah kepemimpinan Dr. Rojikinnor dan Vina Panduwinata. (*ndo/hnd)

Exit mobile version