Site icon Prokalteng

Agustiar-Edy Kampanye di Barito Selatan, Tegaskan Komitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat

Edy Pratowo saat makan malam bersama Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barito Selatan dan gabungan relawan di cafe Galaxy Buntok Selasa (8/10). (IST)

PROKALTENG.CO – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3, H. Agustiar Sabran dan H. Edy Pratowo, melanjutkan rangkaian kampanye di Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan kali ini berlangsung di Café Galaxy, Buntok, Selasa (8/10), dalam suasana hangat makan malam bersama Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barito Selatan dan para relawan.

Awalnya, kampanye direncanakan dengan kunjungan lapangan dan tatap muka di Plaza Beringin Buntok, namun karena adanya agenda mendesak di Palangka Raya, acara berubah menjadi pertemuan makan malam bersama tokoh masyarakat, simpatisan, dan tim pemenangan.

Calon Wakil Gubernur, Edy Pratowo, yang hadir dalam kesempatan tersebut, memaparkan visi dan misinya jika kembali terpilih untuk memimpin Kalteng pada periode 2024-2029. Edy menegaskan bahwa komitmen mereka akan tetap fokus pada kebijakan pro rakyat.

“Program-program yang sudah kami jalankan bersama Gubernur Sugianto Sabran telah membawa banyak kemajuan, termasuk peningkatan APBD dari Rp5,6 triliun menjadi Rp10,2 triliun,” ujar Edy.

Ia menjelaskan bahwa dana tersebut telah dialokasikan untuk berbagai sektor penting, salah satunya pendidikan. Ribuan beasiswa sudah disalurkan untuk mendukung mahasiswa asal Kalteng.

“Kami membawa visi pembangunan Kalteng lima tahun ke depan dengan tema ‘Kalteng Berkah, Melanjutkan Lebih Baik’. Kami akan terus mengoptimalkan program pro rakyat, seiring dengan terus meningkatnya APBD,” tambah Edy, yang kini sedang menjalani cuti kampanye.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barito Selatan, Ideham, menegaskan bahwa timnya siap mendukung penuh pasangan nomor urut 3 untuk menang di Barito Selatan.

“Kami akan berjuang mati-matian. Dengan kekuatan mesin partai dan basis massa yang solid, kami yakin bisa memenangkan Agustiar-Edy di Barito Selatan,” kata Ideham dengan penuh semangat.

Ia menambahkan bahwa tim koalisi telah mempersiapkan strategi yang matang dan terorganisir untuk meraih suara terbanyak di wilayah tersebut. (hfz)

Exit mobile version