25.4 C
Jakarta
Saturday, April 13, 2024

CATEGORY

Pro Kalteng

2853 Napi dan 12 Anak Binaan di Kalteng Terima Remisi Idul Fitri, 19 Langsung Bebas

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) Hendra Ekaputra mengatakan sebanyak 2853 narapidana (napi) dan 12 anak binaan di Kalteng mendapatkan remisi khusus Idul Fitri 2024.

Peduli Sesama, PLN Bagikan Bantuan 1.250 Clothing Donation Hasil Program EVP

BANJARBARU, PROKALTENG.CO - Sebagai bentuk kepedulian pegawai PLN terhadap lingkungan sekitar, PT PLN (Persero) Unit Induk Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UID Kalselteng) kembali menyelenggarakan Employee Volunteering Program (EVP) dengan tema baru, yaitu Wish Comes True (Clothing Donation).

24 KK Mengungsi ke Posko, Warga Membutuhkan Pakaian Layak Pakai

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Riau Gang dan Gang Giat, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Minggu, (7/4/2024) malam. Mengakibatkan puluhan rumah terbakar dan warga terpaksa harus mengungsi. Lurah Pahandut, Ahmad Reza mengatakan saat ini tecatat 24 kartu keluarga (KK) dari total 40 KK yang terdampak mengungsi ke posko pengungsian di Puskesmas Pahandut, Kota Palangkaraya.

Hanya TV yang Bisa Diselamatkan, Rumah dan Barang Hangus Terbakar

Pasca kebakaran yang terjadi di di Jalan Riau Gang Sayur dan Gang Giat, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya pada Minggu, (7/4/2024) malam mengakibatkan puluhan rumah terbakar. Akibatnya, warga terpaksa harus mengungsi.

Data Sementara Kebakaran : 40 KK Sekitar 134 Jiwa, Jumlah Bangunan 26 Rumah dan 4 Barak

Musibah kebakaran pemukiman yang melanda kawasan Kompleks Puntun (Rindang Banua) tepatnya Gang. Sayur, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Minggu (7/4) malam melululantakan puluhan bangunan.

Meresahkan Warga, Pria Diduga ODGJ Diamankan untuk Berobat

Berawal dari laporan Warga sekitar pukul 10:30 WIB. Terkait diduga adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) masuk ke Rumah-rumah hingga meresahkan warga Nanga bulik. Anggota Polisi Pos Pam Ops ketupat segera ke lokasi, Senin (8/4/2024).

Sambut Idulfitri 1445 H, Kodim 1017/Lmd Gelar Bazar Murah

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Kodim 1017/Lmd menggelar Bazar Murah di halaman Kantor Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Minggu (7/4). Kegiatan tersebut disambut antusias ratusan masyarakat Kota Nanga Bulik.

Siapkan Diri dari Segi Kesehatan, Peralatan dan Menyiapkan Kendaraan Sebelum Mudik

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto. Melalui Kasatlantas, Iptu Prio Amboro. Mengimbau masyarakat khususnya para pemudik yang melakukan perjalanan jauh untuk pulang kampong. Agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

Terjadi Peningkatan Jumlah Penumpang di Bandara Tjilik Riwut, Didominasi Tujuan Jakarta

Executive General Manager Bandar Udara Tjilik Riwut, Ardha Wulanigara mengatakan sejauh ini puncak arus mudik di bandar udara (Bandara) terjadi pada tanggal 5 April 2024. Menurutnya, terjadi peingkatan jumlah penumpang dibandingkan tahun 2023 lalu.

Mudik Pilih Transportasi Udara karena Lebih Efektif Waktu

Momentum mudik lebaran menjadi waktu yang tepat untuk pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga. Salah satunya adalah Ferry, yang memilih untuk menumpangi angkutan udara di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya, Sabtu, (6/4/2024).

Berita Terbaru