Site icon Prokalteng

Pimpin Anev, Wakapolres Lamandau Serahkan Perlengkapan Bhabinkamtibmas

Wakapolres Lamandau, Kompol Permadi (kiri) saat menyerahkan secara simbolis kaporlap kepada anggota Polres Lamandau. (FOTO: HUMAS POLRES)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Satuan Binmas Polres Lamandau menggelar analisa dan evaluasi (Anev) tugas Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini digelar di Joglo Polres Lamandau, Rabu (23/10/24).

Wakapolres Lamandau Kompol Permadi memimpin kegiatan tersebut, didampingi Kasat Binmas Iptu Edi Jaka.

Kompol Permadi mengungkapkan pelaksanaan kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas pelayanan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Lamandau.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Lamandau melakukan penyerahan secara simbolis perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) Bhabinkamtibmas terdiri dari rompi anti sayat dan senter yang diberikan kepada para Bhabinkamtibmas.

Hal itu, sebagai upaya meningkatkan kesiapan dan perlindungan mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Menurut Wakapolres, penyerahan Kaporlap ini merupakan bentuk perhatian dari kepolisian terhadap para Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak kepolisian di tengah masyarakat.

“Kaporlap berupa rompi anti sayat ini diharapkan dapat memberikan perlindungan ekstra bagi petugas saat mereka menjalankan tugas di lapangan. Terutama dalam menghadapi situasi-situasi yang mengancam keselamatan,” katanya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Bhabinkamtibmas di Kabupaten Lamandau dapat semakin siap dan tangguh dalam menjalankan tugas, serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap, setelahnya kegiatan ini Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Lamandau bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Jaga nama baik jajaran serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lamandau,” pungkasnya. (bib/hnd)

Exit mobile version