Site icon Prokalteng

Polres Lamandau Berikan Kejutan ke Kodim 1017/Lmd saat HUT Ke-79 TNI

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim 1017/Lmd Letkol Arm. Ari Sugiharto usai upacara peringatan HUT TNI di Makodim setempat, Sabtu (5/10/2024). (Foto Ist)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, memberikan kejutan kepada jajaran anggota TNI Kodim 1017/Lmd yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun Ke-79. Kejutan tersebut datang setelah selesai upacara. Secara mendadak jajaran Polres Lamandau membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng ke tengah lapangan.

Sontak kehadiran para Pejabat Utama (PJU) Polres Lamandau mengejutkan Dandim 1017/Lmd  Letkol Arm. Ari Sugiharto, beserta para anggota TNI. Mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kejutan dan kado ulang tahun dari anggota Polres Lamandau.

“Kejutan ini untuk mengucapkan selamat HUT ke-79 TNI. Terutama kepada saudara sekaligus mitra kita di Lamandau, yakni Dandim 1017/Lmd beserta jajarannya,” ungkap AKBP Bronto Budiyono, Sabtu (5/10/2024).

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-79 TNI ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini.

“Semoga melalui momen ini, selalu terjalin silaturahmi. Selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI. Ini semua sebagai ungkapan rasa bangga kami kepada TNI, yang selalu siap bersinergi dengan Polres Lamandau,” ujar Bronto.

Kapolres berpesan, untuk seluruh anggota baik TNI dan Polri agar selalu menjaga sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

“Jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun, apalagi sudah memasuki tahun Pilkada,” tandasnya. (bib/hnd)

Exit mobile version