Site icon Prokalteng

Pj Bupati :Jadilah Siswa- Siswi Membanggakan, Berprestasi dan Berakhlak Mulia

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani. Bersama kepala sekolah, guru, serta seluruh siswa-siswi SMAN 1 Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau mengikuti Jalan sehat. (FOTO: BIB/PROKALTENG CO)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani. Menghadiri sekaligus melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke 33 SMA Negeri 1 Nanga Bulik, acara tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, serta seluruh siswa-siswi SMAN setempat, di Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati menyampaikan, Acara jalan santai ini bukan hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan persatuan semua. Untuk merajut silaturahmi, mempererat persaudaraan, serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Selamat Hari Jadi ke-33 SMA Negeri 1 Nanga Bulik. Semoga di usia yang ke-33 tahun ini, SMA 1 Nanga Bulik semakin berjaya dalam mencetak generasi-generasi muda yang unggul, berprestasi, dan berkarakter,” kata Lilis Suriani, di Nanga Bulik, Sabtu (22/6).

Ia juga berharap, semua siswa dan siswi dapat terus belajar dengan giat,menjaga semangat dan selalu mengedepankan sikap sportif serta disiplin.

“Ingatlah bahwa masa depan bangsa ini ada di tangan kalian, jadilah generasi yang membanggakan, yang tidak hanya berprestasi dalam akademik, tetapi juga memiliki akhlak yang mulia,” tandasnya. (Bib)

Exit mobile version