Site icon Prokalteng

Selamat! Katingan Hilir Berhasil Meraih Juara Umum FBPHS Tahun 2024

Pj Bupati Katingan Saiful, ketika menyerahkan piala kepada Camat Katingan Hilir Dony Merianto di acara penutupan FBPHS tahun 2024 yang dipusatkan di Sport Center Kasongan, Sabtu (20/7) malam. (FOTO : JERI/KP)

KASONGAN, PROKALTENG.CO – Kegiatan Festival Budaya Penyang Hinje Simpei (FBPHS) yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-22 Kabupaten Katingan telah selesai dilaksanakan. Dari hasil kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 17-20 Juli 2024, Kecamatan Katingan Hilir berhasil ditetapkan meraih juara umum FBPHS tahun 2024.

Piala tetap Bupati Katingan sebagai bentuk penghargaan, telah diserahkan oleh Pj Bupati Katingan Saiful kepada Camat Katingan Hilir Dony Merianto di acara penutupan FBPHS yang dipusatkan di Sport Center Kasongan, Sabtu (20/7) malam.

Pada kesempatan itu Saiful mengaku senang dan bangga terhadap pelaksanaan kegiatan FBPHS tahun ini. Dimana dia melihat seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, dari awal hingga akhir.

“Meskipun kita menyadari, tentu ada kekurangan. Namun demikian hal itu menjadi evaluasi bagi kita, supaya kedepan bisa lebih baik lagi,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Hal ini dalam rangka menjaga dan melestarikan seni budaya di Kabupaten Katingan. “Ini harus kita pertahankan ke depan,” tuturnya.

“Selamat kepada Kecamatan Katingan Hilir yang sukses mendapatkan juara umum. Bagi yang belum meraih juara, tidak perlu berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk kegiatan tahun berikutnya. Tetap semangat dalam rangka kita memeriahkan HUT Kabupaten Katingan,” timpalnya. (eri/art/kpg)

Exit mobile version