Site icon Prokalteng

Kadishub Baru Diharapkan Fokus Perkuat Inovasi

Joni Priawan secara resmi menjabat sebagai Kadishub Kabupaten Barsel usai dilantik Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan, Jumat (21/6). (Foto Denar/KPG)

BUNTOK,PROKALTENG.CO-Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan, secara resmi melantik Joni Priawan yang jabatan sebelumnya Irban I pada Inspektorat Barsel, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Barito Selatan.

Serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor Dinas Perhubungan Barito Selatan dan dihadiri oleh pejabat lama Plt Kadis Perhubungan Barsel, Yoga P Utomo yang menjabat Asisten I, Jumat (21/6).

Deddy Winarwan ditengah porsesi pelantikan dan pengukuhan meminta, kepada Kadishub yang baru agar mampu membawa perubahan didalam kepemimpinannya, membawa hal positif dan inovasi dalam bidang perhubungan di Barito Selatan. Karena jabatan yang dipercayakan merupakan tanggung jawab besar dalam memastikan sistem perhubungan bisa berjalan dengan baik dan efisien.

“Kepada Saudara Joni Priawan yang sudah resmi menyandang jabatan baru supaya dapat membawa perubahan yang baik, menekankan pentingnya kerja sama antar dinas dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah daerah. Sinergi antar dinas sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan yang kita inginkan bersama,” imbau Deddy Winarwan.

Dengan kondisi geografis yang kebanyakan dialiri sungai, terutama di daerah pedesaan, adanya peningkatan kualitas transportasi menjadi kebutuhan yang dirasa sangat penting. Dengan adanya kepemimpinan yang baru di tubuh Dishub Barsel, diharapkan dapat menjawab tantangan dengan terobosanterobosan baru dalam sektor perhubungan.

Kadishub Barsel yang baru, Joni Priawan juga menyatakan, komitmennya dalam meningkatkan pelayanan perhubungan dan mengoptimalkan infrastruktur transportasi. Dipercayakan sebagai penjabat baru di Dishub Barsel, Joni turut menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan bekerja keras, untuk memenuhi harapan masyarakat Barito Selatan serta mendukung program pembangunan kedepan.

“Sejalan dengan harapan yang disampaikan Pj Bupati Barsel, dengan dipercayakan untuk memimpin Dishub, tentunya saya juga berencana untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas transportasi, salah satunya fokus pada peningkatan keselamatan transportasi dan penertiban lalu lintas di seluruh wilayah Barsel yang jadi fokus dan prioritas,” tegasnya. (ena/kpg)

Exit mobile version