Site icon Prokalteng

Tak Jadi Wamen di Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, Begini Kata Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad menyapa wartawan setibanya di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

PROKALTENG.CO-Raffi Ahmad turut diundang ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 15 Oktober 2024 lalu. Saat itu, mencuat kabar bahwa Raffi Ahmad akan menjadi wakil menteri.

Namun sampai dengan pengumuman dan pelantikan menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, nama Raffi Ahmad tidak disebutkan sama sekali.

Saat disinggung soal batalnya dirinya jadi wakil menteri dalam Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad memberikan jawaban santai.

“Saya nggak kerja apa-apa,” ujar pria asal Bandung saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Kabar lain menyebut bahwa Raffi Ahmad memang tidak direncanakan Prabowo Subianto menjadi wakil menteri. Kabarnya, dia akan diangkat sebagai Staf Khusus Presiden.

Disinggung tentang hal itu, Raffi Ahmad menyatakan dirinya menyerahkan sepenuhnya pada Prabowo Subianto selaku penentu kebijakan.

“Nanti biar Pak Prabowo saja yang mengumumkan,” ujar Raffi sambil terburu-buru meninggalkan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad lebih dulu mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang  dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Raffi Ahmad juga mengucapkan selamat kepada para menteri dan wakil menteri yang dilantik. Dia pun berharap mereka dapat bekerja dengan baik untuk membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

“Selamat bertugas untuk semuanya yang sudah diumumkan kabinetnya. Selamat juga untuk Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan juga Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Raffi Ahmad.

Dia pun berharap Prabowo-Gibran dan jajarannya mendapat perlindungan dari Allah supaya dapat bekerja dengan baik. Raffi Ahmad juga mendoakan semua pekerjaan mereka dilancarkan dan mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT. (jpg)

 

Exit mobile version