Site icon Prokalteng

Polisi Beberkan Alasan Hasil Visum Lolly yang Tak Diungkap ke Publik

Nikita Mirzani. (Sumber IG)

PROKALTENG.CO-Hasil visum dan laboratorium Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly sudah diserahkan kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, hasil visum dan laboratorium Lolly tidak diungkapkan secara gamblang ke publik. Hal tersebut dijelaskan oleh Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Hari ini untuk penyidik masih di RSCM jadi menunggu untuk observasi dan kesimpulan dari ahlinya yaitu dokter kandungan jadi kita menunggu saja. Kalau visum dan laboratorium sudah didapat pasti disimpan atau dikumpulin oleh penyidik dijadikan satu untuk pemberkasan tentunya,” kata Nurma Dewi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Minggu 29 September 2024.

AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa yang berhak untuk melihat hasil visum dan laboratorium Lolly hanya ahli dan dokter.

“Untuk isinya rekan-rekan mohon izin untuk isinya yang pasti tahu dan menjelaskan adalah ahlinya itu adalah dokter oke,” ujar AKP Nurma Dewi.

Akan tetapi, AKP Nurma Dewi mengatakan hasil visum dan laboratorium Lolly akan dibuka oleh penyidik saat di pengadilan.

“Jadi untuk hasilnya yang tahu penyidik dan nanti dibuka di pengadilan. Itu jelas karena itu memang yang menerangkan adalah ahlinya yaitu dokter,” ucap AKP Nurma Dewi.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan. Vadel diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi. (has/fin/jpg)

Exit mobile version