Site icon Prokalteng

Mengejutkan! Diam-diam, Pevita Pearce Dinikahi Pengusaha Tajir dari Malaysia

Aktris cantik Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, pengusaha tajir dari keluarga konglomerat Malaysia, Minggu (20/10/2024). (Instagram/Pevpearce)

KABAR mengejutkan datang dari selebritas Tanah Air, Pevita Pearce menikah. Kabar bahagia ini dibagikan Pevita melalui media sosial Instagram pribadinya, Minggu (20/10/2024).

Dalam unggahannya, aktris 32 tahun ini mengunggah 10 potret pernikahannya dengan konsep Melayu.

Dibalut gaun putih gading dan veil berwarna senada, Pevita tampak anggun bersanding dengan sang suami yang mengenakan setelan baju adat Melayu lengkap dengan sarung peci warna hitam.

Pevita menyertakan caption manis dalam unggahan foto yang penuh kehangatan dan keintiman tersebut.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu),” tulis Pevita.

Pada unggahan sebelumnya, Pevita juga telah memamerkan foto hitam putih yang hanya menampakkan kelingkingnya dan sang suami yang saling berpautan mengenakan cincin pernikahan.

Siapa Suami Pevita Pearce?

Hingga kini, Pevita belum menjelaskan secara gamblang sosok pria yang menikahinya. Namun diduga suami pemeran Sri Asih itu adalah Mirzan Meer, pengusaha kawakan dari Malaysia.

Menurut Tatler, Mirzan berasal dari keluarga konglomerasi Habib Group. Salah satu bisnis yang digeluti keluarga ini adalah industri perhiasan dengan merek Habib Jewels yang berfokus di berlian dan batu berharga lainnya.

Nahkoda perusahaan Habib Jewels saat ini dipimpin oleh Dato’ Sri Meer Sadik Habib, yang tak lain adalah ayah Mirzan Meer.

Sementara suami Pevita Pearce, mengawasi bisnis jam tangan mewah sebagai direktur eksekutif Time Zone. Ia juga diketahui memimpin bisnis kopi di bawah bendera Peep Coffee.

Selain itu, Mirzan merupakan pendiri perusahaan bernama Edunia Creative pada 2009, yang bergerak di creative agency dengan basis di Kuala Lumpur.

Linkedln mencatat, Mirzan adalah alumnus University of the Arts London dan Middlesex University di Inggris, jurusan bisnis manajemen.(jpg)

Exit mobile version