Site icon Prokalteng

Ke Kapuas, Koyem Bilang Akan Fokus pada 3 Program Kerja Ini

Koyem (tengah) saat silaturahmi dengan warga Desa Terusan Karya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Selasa (1/10). (TIM MEDIA)

PROKALTENG.CO,PROKALTENG.CO –  Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2 Nadalsyah (Koyem) melakukan silaturahmi dan dialog dengan masyarakat Desa Pulau Kupang dan Desa Terusan Karya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Selasa (1/10).

Nadalsyah Koyem dalam keterangannya menjelaskan, bahwa kunjungan ini bukan sekadar agenda politik. Lebih dari itu, sebagai bentuk nyata dari silaturahmi dan komitmen untuk mendengar langsung harapan serta aspirasi masyarakat. Koyem menyampaikan program kerjanya yang akan berfokus pada pembangunan berkelanjutan, kesejahteraan ekonomi, dan peningkatan kualitas hidup.

”Program penguatan peningkatan kesehatan masyarakat, membangun akses kesehatan yang lebih baik dengan menyediakan program jaminan kesehatan yang luas dan infrastruktur kesehatan yang memadai. Terutama di daerah pedesaan,” ujarnya.

Mantan Bupati Barito Utara dua periode itu pun menjelaskan, program misinya yakni pembangunan infrastruktur dasar.

”Misi program kita adalah pembangunan infrastruktur dasar. Yakni penyediaan akses air bersih, sanitasi, listrik, serta infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah terpencil. Ini guna memastikan semua warga mendapatkan fasilitas dasar yang layak,”imbuhnya.(hfz/hnd)

Exit mobile version