Site icon Prokalteng

Kemungkinan Besar Api dari Ruang Mimbar Tengah, Polisi Olah TKP Kebakaran Gereja Maranatha

Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Bidlabfor Polda Jawa Timur saat olah TKP lokasi kebakaran di Gereja Maranatha, Kota Palangka Raya pada, Senin (30/9). (ist)

PALANGKA RAYA, PROKALTENG.CO – Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Bidlabfor Polda Jawa Timur melakukan olah TKP atas kebakaran Gereja Maranatha di Kota Palangka Raya, Senin (30/9/2024).

“Kami menindaklanjuti kebakaran pada Selasa (24/9) lalu di Gereja Maranatha yang merembet ke SMP Kristen Palangka Raya,” ungkap Kasatreskrim, Kompol Ronny Nababan.

Lanjutnya, pihak Satreskirm Polresta Palangka Raya bersama pihak Bidlabfor Polda Jawa Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran di Gereja Maranatha itu.

“Tim yang datang, ada empat orang dipimpin langsung oleh Wakabid Labfor. Hasilnya nanti kita akan mengetahui bersama. Hari ini masih pengolahan data, selama tiga jam dilakukan olah TKP bersama tim yang dibantu dari Unit Identifikasi Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya. Kemungkinan besar dari ruang mimbar tengah. Beberapa barang bukti diamankan yang diambil dari ruang gereja saat olah TKP,” tutupnya. (jef/hnd)

Exit mobile version