Site icon Prokalteng

Pj Bupati Lamandau Apresiasi Layanan Puskesmas Sematu Jaya

Penjabat Bupati Lamandau, Said Salim saat mengunjungi Puskemas Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau. (FOTO: BIB/PROKALTENG.CO)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Pejabat (Pj) Bupati Lamandau, Said Salim, berkesempatan berkunjung ke Puskesmas Sematu Jaya, Selasa (2/10/2024). Pj Bupati, memuji pelayanan Puskesmas yang sudah berjalan relatif baik dan mampu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Menurut Said Salim, kunjungan tersebut, dilakukan dalam rangka dalam rangka memantau dan melihat perkembangan puskesmas. Khususnya terhadap layanan, fasilitas sarana dan prasarana yang ada.

“Kekurangan itu pasti ada, namun yang jelas kita akan upayakan semaksimal mungkin agar pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik,” ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa Pemkab Lamandau terus berkomitmen agar setiap layanan dasar masyarakat bisa dirasakan dan dinikmati dengan baik. Utamanya akses pendidikan dan juga layanan kesehatan.

Pelayanan dan kebersihan sarana prasarana yang ada harus lebih ditingkatkan, seperti tempat sampah, kamar mandi, dan tempat alat mandi.

“Ini akan menjadi perhatian, karena kebersihan dan pelayanan itu yang utama,” jelasnya. (bib/hnd)

Exit mobile version