Site icon Prokalteng

Jika Terpilih, Eddy-Tanto, Terus Berkomitmen Meningkatkan Pelayanan di Sektor Kesehatan

Perwakilan Eddy Raya Samsuri, H Adi. Saat mengunjungi keluarga Desa Reong, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan, di Rumah Sakit Barito Selatan, Rabu (25/9).(FOTO : IST)

PROKALTENG.CO – Calon Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri dan Calon Wakil Bupati Barito Selatan Khristianto Yudha. Terus berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan kepeduliannya mengirimkan perwakilannya mengunjungi keluarga Desa Reong, Kecamatan Dusun Utara, Kabupaten Barito Selatan di Rumah Sakit wilayah Barito Selatan, Rabu (25/9).

Perwakilan Eddy Raya Samsuri, H Adi menjenguk ke Rumah Sakit di Barito Selatan. “Kita terus berkomitmen untuk terus peduli terhadap masyarakat di Barito Selatan,” ujar Eddy Raya Samsuri.

Menurut Bupati Barito Selatan periode 2017-2022 , silaturahmi ini menjadi ajang untuk mempererat persaudaraan. Dia berkomitmen untuk peduli kepada warga di bidang kesehatan.

“Jika terpilih menjadi bupati di periode kedua, kita berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di sektor kesehatan,” bebernya.(hfz)

Exit mobile version