Site icon Prokalteng

Belajar dari Badung DWP Lamandau Tingkatkan Kinerja melalui Kaji Tiru

Ketua DWP Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih saat melakukan Kaji Tiru Program Kerja Ke DWP Kabupaten Badung , disambut baik oleh Ketua DWP Kabupaten Badung, Oliviana Surya Suamba. (FOTO: IST)

NANGA BULIK, PROKALTENG.CO – Dalam upaya mengimplementasikan tujuan dan meningkatkan kinerja kelembagaan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau melakukan kaji tiru penyusunan dan pelaksanaan program kerja ke DWP Kabupaten Badung, Provinsi Bali, baru-baru ini.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, dan disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua DWP Kabupaten Badung, Oliviana Surya Suamba, beserta Ketua Unit DWP OPD Kabupaten Badung.

Ketua DWP Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih, menjelaskan bahwa maksud dari kunjungan ini adalah untuk belajar dan menyerap praktik terbaik (best practice) dari DWP Kabupaten Badung. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadikan DWP Kabupaten Lamandau lebih baik di masa mendatang.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat; banyak pelajaran berharga yang kami petik dari kunjungan ini. Kami ingin DWP Kabupaten Lamandau menjadi organisasi yang berfungsi maksimal dalam mendukung keberlangsungan pembangunan daerah,” ucap Endah Rahayuningsih, Kamis (10/10), di Nanga Bulik.

Sementara itu, Pj. Ketua DWP Kabupaten Badung, Oliviana Surya Suamba, menyambut baik kunjungan DWP Lamandau. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berbagi program antara kedua organisasi.

“Semoga kunjungan ini saling mengisi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman untuk meningkatkan program kegiatan dari DWP masing-masing,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, DWP Kabupaten Lamandau juga mengunjungi Bazar UMKM Kabupaten Badung, sebagai bagian dari upaya mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah. (bib)

Exit mobile version