Site icon Prokalteng

Guru PPPK di Kapuas Diminta Berinovasi

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi foto bersama usai silaturahmi dan syukuran guru-guru PPPK SD se-Kecamatan Kapuas Murung di halaman Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung, Rabu (19/6). (Foto Hmskmf)

KUALA KAPUAS,PROKALTENG.CO – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri silaturahmi dan syukuran guru- guru PPPK SD se Kecamatan Kapuas Murung yang digelar di halaman Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung, Rabu (19/6).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Aswan, sejumlah kepala perangkat daerah, Camat Kapuas Murung Kurnadi, Lurah Palingkau Baru Muliadi, Koordinator

Wilayah Pendidikan Kapuas Murung Hj Erna Anisya, Unsur Forkopimcam Kapuas Murung, Pengawas PAI, Seluruh Kepala Sekolah TK/ PAUD dan SD Kecamatan Kapuas Murung serta guru- guru PPPK.

Erlin Hardi berharap, para guru PPPK untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas di tempatnya bekerja.

“PPPK ini juga merupakan bagian dari tenaga pendidik kita yang tentunya nanti akan menorehkan bagaimana prestasi anak-anak kita ke depan,” ujar Erlin.

Lebih lanjut Erlin Hardi juga mengharapkan, para guru PPPK dapat melakukan inovasi-inovasi ke depannya, baik tentang pengajar juga bagaimana pola mendidik anak-anak yang disesuaikan dengan kurikulum yang ada.

“Tentunya ini juga tidak lepas bagaimana Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memperhatikan juga tenaga- tenaga guru yang ada, baik nanti dari sisi penghasilannya, prasarananya maupun hal lain di dalam menunjang untuk bagaimana perbaikan pendidikan ke depannya,” tambahnya.

Salah satu perwakilan guru PPPK SD Kecamatan Kapuas Murung Sharifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Kapuas khususnya Pj Bupati Kapuas atas perjuangannya hingga akhirnya dirinya bisa menjadi PPPK.

“Terima kasih Pemkab Kapuas khususnya bapak Pj Bupati berkat usaha dan perjuangan bapak-bapak kami bisa mewujudkan mimpi kami menjadi ASN PPPK,” pungkasnya. (hmskmf/art/kpg)

Exit mobile version